Panglima TNI ajak prajurit agar selalu bersyukur

Safari Ramadan Panglima TNI di Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Kamis (16/6). (Ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Panglima TNI, Gatot Nurmantyo mengajak seluruh prajurit TNI untuk sama-sama memposisikan diri sebagai orang yang selalu bersyukur. Hal tersebut disampaikannya saat silaturahmi dan safari Ramadan Panglima TNI di Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Kamis (16/6) yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh.

“Sebagai prajurit, mari kita menjadi orang yang mampu (dengan selalu berbagi),” ujar Gatot.

Dalam safari Ramadan yang dibarengi dengan buka dan tarawih bersama prajurit tersebut, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengajak para prajurit TNI untuk meningkatkan pengabdian kepada negara. Kehadiran dirinya, kata Gatot sebagai bentuk kepedulian panglima kepada para prajurit.

Ads

“Ini kebahagiaan terbesar. Tujuan saya bisa menikmati indahnya bulan Ramadan bersama prajurit saya. Dengan ini mari kita tingkatkan semangat kita untuk lebih meningkatkan pengabdian kita semua,” ujar Gatot dalam sambutannya.

loading...

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Zaini Abdullah dan Wakil Gubernur Muzakir Manaf, Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al-Haytar, Kapolda Irjen Pol Husein Hamidi, Pangdam Rudi L Polandi, serta Efendi Simbolon dari Komisi I DPR RI. Hadir juga Kajati, Danlanal, Danlanud, Rektor Unsyiah dan UIN Ar-Raniry, Ketua DPR Aceh, Abu Tu Min, Abu Kuta Krueng dan sejumlah ulama lainnya.

Dalam safari Ramadan tersebut, Panglima TNI memberikan santunan kepada seribuan lebih anak yatim piatu dari Banda Aceh dan Aceh Besar. [Sammy/rel]

Ads