Semen Indonesia alokasikan paket sembako senilai Rp5,3 miliar

Logo Semen Indonesia. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kasi Pemberitaan dan Hubungan Eksternal PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Ahmad Parno Saverillah mengatakan, Semen Indonesia Group pada 24 Juni lalu, secara serentak telah menggelar Pasar Murah 2016 di wilayah-wilayah operasional Perseroan.

Adapun wilayah operasional dimaksud yaitu Padang, Gresik, Tuban, Rembang, Bangkalan, Banjarmasin, Banyuwangi, Pangkep, dan Pidie.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Parno dalam silaturahmi dan berbuka puasa bersama para wartawan yang dilaksanakan PT SI di Hotel Mekkah, Lampriet, Banda Aceh, Senin (27/6).

Ia menjelaskan, jumlah paket sembilan bahan pokok (sembako) yang dialokasikan dalam pasar murah yang dipusatkan di Tuban, Jawa Timur ini sebanyak 35.700 paket. Setiap paket berisi sembako senilai Rp150.000 dan dijual kepada masyarakat seharga Rp25.000.

“Jadi, biaya yang disediakan oleh Semen Indonesia untuk seluruh paket ini sebesar Rp5,3 miliar,” sebutnya.

Ahmad Parno menambahkan, selain pasar murah, selama bulan Ramadan ini PT SI juga memberikan santunan kepada 6.340 anak yatim piatu di seluruh wilayah operasional Semen Indonesia Group. [Sammy]

Related posts