PD I AMPG Aceh minta kader jaga soliditas internal

Logo Partai Golkar. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengurus Daerah (PD) I Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh, meminta kepada seluruh kader Partai Golkar Aceh untuk tetap menjaga soliditas internal, tugas-tugas kepartaian harus terus berjalan dengan maksimal demi menghadapi tahun politik yang ada di depan mata.

Ketua PD I AMPG Aceh, Hendra Budian mengatakan, seluruh kader diharapkan bisa berada di tengah-tengah rakyat Aceh untuk ikut bersama-sama menyukseskan dan memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada 2017 dan 2019.

“PD I AMPG Aceh menyatakan sikap teguh untuk memegang keputusan bersama yang telah kita buat, bahwa DPD I Partai Golkar Aceh solid dan siap untuk mengusung Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif sebagai calon kepala daerah dari Partai Golkar,” kata Hendra Budian dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Selasa (28/6).

Ia meminta agar keputusan dan sikap ini untuk dijaga dan dihormati bersama demi menjaga soliditas Partai Golkar di Aceh.

“Kami berharap kepada kader-kader senior untuk dapat menjaga semangat kekompakan yang sudah ada saat ini, mohon jangan dirusak dengan melakukan manuver-manuver politik yang hanya membawa keuntungan personal saja,” ujarnya.

Ia juga meminta agar Sekertaris DPD Partai Golkar Aceh, Muntasir tidak memutar balikkan fakta-fakta yang ada. “Demikian juga dengan Firmandes anggota Fraksi Partai Golkar di DPR RI yang bukan merupakan kader Partai Golkar untuk tidak melakukan manuver-manuver yang berujung pada kerugian partai.”

Hendra menjelaskan bahwa PD I AMPG Aceh adalah generasi pemegang estafet masa depan partai. “Karena itu, kami merasa perlu untuk menjaga dan merawat Partai Golkar agar tetap dicintai oleh para kader dan masyarakat Aceh,” ujar Hendra. [Sammy/rel]

Related posts