Seorang kakek di Aceh Timur ditemukan meninggal di rumahnya

Ilustrasi. (Merdeka)

Idi (KANALACEH.COM) – Seorang kakek berusia 70 tahun, Usman ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak Kota Aceh Timur, Minggu (17/7).

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kapolsek Peureulak Kota, AKP S Purba kepada wartawan menyebutkan, jenazah korban pertama kali ditemukan Nasrul tetangga korban.

“Sekitar pukul 13.00 WIB, Nasrul hendak memberi makanan kepada Kek Usman. Tapi waktu korban dipanggil korban tidak menyahut, kemudian Nasrul membuka pintu dan masuk ke dalam rumah dan menemukan korban sudah tidak bergerak lagi,” ungkap AKP S Purba.

Mengetahui hal tersebut, jelas AKP S Purba, Nasrul langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan menghubungi dokter dari RSUD Sulthan Abdul Aziz Syah Peureulak.

“Setelah diperiksa, dokter memperkirakan korban meninggal tiga jam lalu. Selain itu, di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelas AKP S Purba.

AKP S Purba, menyebutkan korban berasal dari Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, dan telah menetap di Peureulak, sejak puluhan tahun silam. Korban hidup sebatang kara tanpa ada famili. [Serambi]

Related posts