Pangdam IM cek kesiapan kunjungan Kasad ke Aceh

Kunjungan Pangdam IM, L Rudy Polandi ke Markas Batalyon Infanteri 116/GS di Kompleks Alue Penyaring, Meulaboh, Aceh Barat, Jumat (29/7). (Pendam IM)

Meulaboh (KANALACEH.COM) – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi mengunjungi Markas Batalyon Infanteri 116/GS di Kompleks Alue Penyaring, Meulaboh, Aceh Barat, Jumat (29/7).

Kunjungan Rudy Polandi tersebut terkait rencana kunjungan kerja Kasad, Jenderal TNI Mulyono ke satuan jajaran Kodam Iskandar Muda, salah satunya Markas Yonif 116/GS Korem 012/TU untuk melihat dan bertemu langsung dengan para prajurit, Kamis (4/8) mendatang.

Dalam kunjungannya, Rudy mendengarkan paparan Danyonif 116/GS menyangkut kesiapan satuan menyambut kedatangan Mulyono serta berkeliling melihat kondisi pangkalan perkantoran, perumahan maupun sarana dan prasarana latihan yang ada di markas tersebut.

Kunjungan kerja Kasad ke Aceh dijadwalkan berlangsung selama empat hari, sejak 2 hingga 5 Agustus 2016.

Selain mengunjungi Yonif 116/GS, pimpinan tertinggi Angkatan Darat itu juga direncanakan akan mengunjungi beberapa satuan Kodam IM di antaranya Yonzipur 16/DA, Yonkav 11/Serbu, Yonif 113/JS, Markas Brigif Kodam IM, Yonif 114/PS dan ke Lhokseumawe serta mengunjungi personel Satgas Pamtas Pulau Terluar Indonesia di Pulau Rondo Sabang. [Sammy/rel]

Related posts