Verratti tutup pintu ke Madrid

Pemain PSG, Marco Verratti. (AFP)

Paris (KANALACEH.COM) – Marco Verratti berikrar setia terhadap Paris Saint-Germain, meskipun dirinya diminati oleh Real Madrid.

Dilansir AS, Kamis (28/7), nama Verratti memang masuk daftar buruan Madrid. Klub berjulukan Los Blancos mencari alternatif setelah gagal mendapatkan Paul Pogba dari Juventus.

Madrid harus bergerak cepat dalam perburuan Verratti. Sebab, mereka bakal menjalani embargo transfer tahun depan.

Namun, tim asuhan Zinedine Zidane bakal kesulitan merampungkan transfer pada musim panas ini karena misi pribadi Verratti.

“Terasa menyenangkan saat tim besar seperti Real Madrid tertarik kepada Anda. Namun, saya memutuskan untuk menang bersama PSG,” kata Verratti.

“Sampai kami menjuarai Liga Champions, saya ingin bertahan di sini. Itulah target pribadi saya,” ucap gelandang berkebangsaan Italia itu.

Apabila bertahan di PSG, Verratti akan menjalani tahun kelimanya. Dia sudah memenangi 10 gelar bersama Les Parisiens dalam empat tahun terakhir.

Dari 10 gelar tersebut, tidak ada satu pun trofi Liga Champions. Paling bagus, dia mengantarkan timnya ke babak perempat final kompetisi kasta teratas Eropa. [Kompas]

Related posts