FP2M Kota Lhokseumawe sambut baik wakil Suaidi Yahya

Anggota FP2M Kota Lhokseumawe. (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Forum Pemuda Pendukung Mualem (FP2M) Kota Lhokseumawe menyambut baik bakal calon (balon) wakil Wali Kota Lhokseumawe yaitu H. Yusuf Muhammad dalam Pilkada Aceh 2017 yang mendampingi Suaidi yahya.

“Setelah ada beberapa nama yang mencuat ke publik, akhirnya H. Yusuf Muhammad yang terpilih menjadi pendamping Suaidi Yahya dalam Pilkada 2017, dan H. Yusuf Muhammad orang yang tepat untuk mendampingi Suaidi Yahya,” kata Ichsan Nanda, Ketua FP2M Kota Lhokseumawe, Selasa (2/8).

Menurut Ichsan Nanda, H. Yusuf Muhammad sosok yang cerdas dan berintelektual sehingga nantinya dapat memberi konstribusi dalam membenah Kota Lhokseumawe bersama Suaidi Yahya.

“Kami optimis H. Yusuf Muhammad bukan sekedar wakil semata, namum beliau juga mampu memberi konstribusi nyata dalam memajukan Kota Lhokseumawe dengan tujuan mensejahtrakan masyarakat Kota Lhokseumawe,” ujarnya.

Ichsan berharap, agar masyarakat Kota Lhokseumawe juga dapat sama-sama memenangkan pasangan tersebut dalam Pilkada 2017 mendatang.

“Kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe agar pasangan ini dapat menang dalam Pilkada 2017, sehingga pasangan ini dapat memberikan konstribusinya terhadap Kota Lhokseumawe,” demikian Ichsan. [Rajali Samidan]

Related posts