30.9 C
Banda Aceh

Risma puji polisi meupep-pep

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memuji Kepala Satuan Polisi Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Aceh, AKBP Adnan atau yang lebih dikenal sebagai polisi meupep-pep.

Risma menyebut AKBP Adnan sebagai polisi yang baik hati, saat kedatangannya ke Banda Aceh di Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh dalam rangka mengikuti Rakerda I DPD PDIP Aceh, Sabtu (6/8).

Saat melihat Adnan, Wali Kota Surabaya itu pun langsung berdiri di samping Adnan untuk mengabadikan dengan foto bersama tokoh polisi meupep-pep tersebut.

- Advertisement -

“Ya, saya kenal pak Adnan ini dari media dan dia juga polisi yang baik hati,” ujarnya pada wartawan sembari ia berjalan menuju mobil.

Sementara itu, AKBP Adnan mengatakan, ia juga memuji Wali Kota Surabaya tersebut. Sebab, dari tangan Risma, Surabaya menjadi salah satu kota besar dan maju di Indonesia.

“Saya juga sering lihat berita mengenai Bu Risma yang menjadi idola rakyat Surabaya itu,” sahut Adnan.

AKBP Adnan yang sempat digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai cawalkot Banda Aceh itu dinilai mempunyai kesamaan dengan Tri Rismaharini yang juga diminta untuk ikut meramaikan bursa cagub DKI Jakarta. [Randi]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru