Mahasiswa KKN Unsyiah gelar perlombaan

Camat Darul Ihsan membuka kegiatan perlombaan yang digelar oleh mahasiswa KKN Unsyiah Kecamatan Darul Ihsan, Kamis (18/8). (Ist)
--Ads--
loading...

Idi Rayeuk (KANALACEH.COM) – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unsyiah periode 11 Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur menggelar berbagai kegiatan perlombaan dalam memperingati hari kemerdekaan RI yang jatuh tiap tanggal 17 Agustus.

Adapun kegiatan perlombaannya, yakni cerdas cermat, mini soccer, sepak takraw, memasak, balap karung dan sebagainya yang akan berlangsung hingga tanggal 21 Agustus sekaligus penutupan dan pembagian hadiah bagi para pemenang.

Kegiatan itu dibuka oleh Camat Darul Ihsan, pada Kamis (18/8) di Lapangan Bola Seunebok Teungoh, Darul Ihsan, Aceh Timur. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturrahmi antar warga dan harus didukung secara bersama.

Ads
loading...

Sementara, ketua KKN Unsyiah Kecamatan Darul Ihsan, Jainakri Phonna mengungkapkan bahwa alasan kegiatan perlombaan ini digelar adalah untuk memupuk rasa nasionalisme generasi muda bangsa Indonesia serta memerangi segala hal yang dapat merusak bangsa ini.

“Tanggal 17 AGustus ditetapkan sebagai hari kelahiran bangsa Indonesia, maka dari itu kita sebagai generasi muda harus terus mencintai negara kita ini,” jelasnya Jainakri dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com. [Aidil/rel]

Ads