Tim AZAN siap sambut verifikasi faktual dukungan KTP

Jubir tim pemenangan AZAN, Fauzan Febriansyah. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Juru bicara tim pemenangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) menegaskan pihaknya siap menyambut verifikasi faktual dukungan KTP yang akan dilakukan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh dibantu Panitia Pemungutan Suara (PPS) di seluruh desa di Aceh pada 24 Agustus 2016 nanti.

Ia juga menyatakan tim AZAN Pusat telah membentuk tim pemenangan di 23 kabupaten/kota se-Aceh yang kemudian bertugas untuk mendampingi PPS gampong saat melakukan verifikasi.

“Tim Azan telah membentuk tim di 4.665 desa. Tiap desa ditunjuk minimal satu orang relawan Azan untuk mendampingi petugas PPS saat verifikasi,” kata Fauzan.

Ia meminta kepada masyarakat Aceh yang telah memberikan dukungan diharapkan dapat siaga dan berkoordinasi dengan relawan Azan yang ada di kabupaten/kota, kecamatan dan desa.

“Kami berharap proses verifikasi KTP ini dapat berlangsung tertib, transparan dan aman. Kepada relawan Azan agar dapat selalu melaporkan setiap kejadian, perkembangan dan informasi lainnya sesuai arahan dan sistem yang telah dibangun oleh tim AZAN Pusat,” ujarnya. [Sammy/rel]

Related posts