Umi Niazah: Cita-cita PKK harus kita tingkatkan

Ketua PKK Aceh, Niazah A Hamid saat memberikan sambutan di Desa Seuneubok Rawang, Peureulak Timur Kabupaten Aceh timur, Senin (22/8). (Kanal Aceh/Randi)

Peureulak (KANALACEH.COM) – Dalam rangka kegiatan Pembinaan Tim Penggerak PKK Aceh, Ketua PKK Aceh, Niazah A. Hamid mengatakan cita-cita PKK harus ditingkatkan mulai dari desa hingga kabupaten/kota.

Hal itu disampaikan Umi Niazah A Hamid dalam rangka pemberian bantuan kepada tim PKK di Desa Seuneubok Rawang, Peureulak Timur Kabupaten Aceh timur, Senin (22/8).

“Untuk itu saya mohon kiranya di setiap gampong agar Tim Penggerak PKK dan kadernya dapat berperan aktif membangun kerja sama dengan Tim penggerak PKK di tingkat kabupaten,” ujarnya

Sehingga, lanjutnya, dapat bersama-sama mengimplementasikan program-program PKK di daerah tersebut.

Untuk itu, dukungan dan partisipasi masyarakat tentu sangat diharapkan demi terlaksananya program-program PKK yang telah direncanakan. Sebab pada dasarnya semua program itu adalah untuk kepentingan dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut adalah salah satu momentum untuk memperkuat implementasi, dengan tujuan agar Tim Penggerak PKK mampu berkiprah lebih nyata dalam mendorong penguatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. [Randi]

Related posts