Kepastian sikap politik Golkar pada Pilkada Aceh “ngaret”

Ketua bidang pemenangan pemilu Sumatera bagian Utara (Bappilu Sumbagut) Partai Golkar, Andi Sinulingga. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kepastian partai berlambang pohon beringin ini untuk menentukan sikap politiknya pada Pilkada Aceh 2017 mendatang seakan “ngaret”.

Hal itu terbukti ketika ketua harian DPP Golkar, Nurdin Halid mengatakan bahwa keputusan dan arah dukungan beserta sikap politik partai Golkar akan ditentukan pada awal September.

“Ya mudah-mudahan tanggal 31 Agustus atau 1 September sudah ada keputusan,” katanya seusai menghadiri Kegiatan pertemuan Antara DPP Golkar dengan Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Aceh di Hotel Mekkah Banda Aceh, Rabu (24/8) Malam.

Sebelumnya, di waktu yang berbeda, Ketua bidang pemenangan pemilu Sumatera bagian Utara (Bappilu Sumbagut) Partai Golkar, Andi Sinulingga menyebutkan sekira tanggal 26-27 Agustus sikap politik golkar akan ditentukan.

Dua pernyataan dari petinggi partai golkar tersebut berbeda. Tetapi keduanya tetap menjanjikan akan menentukan arah dukungan partai golkar diwaktu yang akan dekat. [Randi]

Related posts