Tekad MU lanjutkan start sempurna

  • Whatsapp
Para pemain Manchester United saat melakukan selebrasi gol. (Reuters)

Manchester (KANALACEH.COM) – Manchester United bertekad melanjutkan start sempurna di awal musim ini saat bertamu ke markas tim lain yang juga punya hasil 100 persen, Hull City.

MU mengoleksi enam poin dari dua pertandingannya sejauh ini; diawali dengan kemenangan 3-1 di markas Bournemouth dan kemudian kemenangan kandang 2-0 saat menjamu Southampton.

Start The Red Devils itu bertambah apik jika menambahkan kemenangan 2-1 atas Leicester City saat menjuarai Community Shield satu pekan sebelum bergulirnya Premier League.

Pun begitu, Hull yang akan didatangi, Sabtu (27/8), juga sudah menuai hasil maksimal di dua laga liga sebelumnya; tim promosi itu menang 2-1 atas Leicester dan mengalahkan Swansea 2-0. Di tengah pekan, The Tigers juga menang di babak kedua Piala Liga Inggris.

“Pekan ini kami sudah melakukan persiapan dengan baik sehingga kami berharap rentetan bagus akan berlanjut. Tentu saja Anda ingin tampil oke di setiap laga yang dimainkan dan berusaha sebaik mungkin membantu tim menang,” tutur kapten MU Wayne Rooney kepada MUTV.

Saat ini Hull ditangani caretaker Mike Phelan, yang merupakan mantan pemain MU dan pernah menjadi asisten manajer ‘Setan Merah’. Sejauh ini belum ada kabar apakah posisinya itu akan dipermanenkan menyusul start oke Hull.

“Ia tentunya sudah pernah lama bekerja sama dengan Sir Alex Ferguson dan juga bermain di bawah arahannya. Hull sudah mengawali musim ini dengan bagus dan saya yakin kalau ia punya kesempatan secara penuh, ia akan melakukan pekerjaannya dengan baik,” tutur Rooney. [Detik]

Related posts