Dua remaja tewas akibat tabrakan dengan mobil di Pidie

Ilustrasi lakalantas. (Tempo)

Sigli (KANALACEH.COM) – ‎Dua remaja yang mengendara sepeda motor (sepmor) Suzuki Satria F BL 3351 PAL bernama Ikhwani Kamaruddin (17) dan Mufizal M Jalil (17) tewas saat sepmornya bertabrakan dengan Avanza warna silver BL 1739 O1 di depan pedagang buah Pasar Grong-Grong, Pidie, Sabtu (27/8) sekira pukul 20.18 WIB.

Kedua remaja yang menghembus nyawa di lokasi kejadian itu tercatat warga Gampong Dayah Baroh Kunyet, Kecamatan Pa‎dang Tiji, Pidie.

Sedangkan sopir dan lima penumpang Avanza tercatat warga Dusun Sentosa, Gampong Padang Kleng, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya dilaporkan selamat.

Mereka adalah ‎Kamaruzzaman (31) sopir. Lalu, Maimun (69), Harnisah (31), Siti Sriwahyuni (54), Muhammad (37) dan Tgk Nasruddin (41) sebagai penumpang.

“Kasus lakalantas antara Avanza bertabrakan dengan Satria F yang menewaskan Ikhwani dan Mufizal telah ditangani Kanit Laka Polres Pidie. Kedua kendaraan itu telah diamankan,” kata Kapolres Pidie, AKBP M Ali Kadhafi, Sabtu malam.

Dijelaskan, lakalantas itu berawal dari Avanza dikemudikan Kamaruzzaman dari arah Banda Aceh dengan tujuan Lhokseumawe. Sesampai di kawasan Grong-Grong Avanza berusaha melewati satu kendaraan roda empat di depannya.

Saat mendahului mobil itu tiba-tiba dari arah berlawanan meluncur sepmor dikendarai Ikhwani berboncengan dengan Mufizal. Tabrakan pun tidak dapat dielakkan. [Serambi]

Related posts