LPDA santuni jompo dan fakir miskin di Aceh Utara

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H, Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) memberikan bantuan kepada sejumlah jompo dan fakir miskin yang ada di Aceh Utara, Sabtu (10/9).

Ketua LPDA, Musfendi berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi mereka. Ia menyebutkan kegiatan ini merupakan agenda rutin LPDA setiap menyambut hari meugang.

Musfendi juga berharap agar semakin banyak para donatur sehingga semakin mengurangi beban para jompo dan fakir miskin.

Untuk para donatur yang ingin berkurban, kami juga menampung kurban untuk dibawa ke pedalaman karena daerah pedalaman belum tentu dalam setiap tahun ada kurban seperti beberapa tempat yang pernah kami santuni,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada para keluarga agar bisa memperhatikan orang tuanya sendiri jangan ditelantarkan.

“Seperti beberapa kasus yang kita temui di lapangan banyak orang tua yang ditelantarkan dan hidup di gubuk sendirian tanpa perhatian dari anak. Jangan sampai ditelantarkan, karena bagaimana pun, mereka adalah orang tua kita,” ujarnya.

Ia menyebutkan, untuk para donatur yang ingin menyumbang untuk kaum duafa atau berkurban melalui LPDA bisa menghubungi di nomor telepon 0811 6709 474 atau bisa juga melalui rekening BNI Syariah: 4533 1519 7 atas nama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh. [Rajali Samidan]

Related posts