Pasangan Tarmizi Karim-Zaini Djalil bubar

Tarmizi Karim dan Zaini djalil saat deklarasi pasangan calon gubernur Aceh periode 2017-2022 di kantor DPW Partai Nasdem, Selasa (9/8). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasangan calon Tarmizi Karim-Zaini Djalil (Tarzan) yang sedianya diajukan sejumlah partai koalisi untuk bertarung dalam Pilkada Gubernur Aceh 2017, diisukan segera bubar alias cerai di tengah jalan.

Selanjutnya, Partai Nasdem bersama koalisi pendukung Tarzan akan mencari pengganti Zaini Djalil, yang kemungkinan besar diambil tokoh dari pantai barat selatan.

Zaini Djalil yang juga Ketua Nasdem Aceh, Minggu (18/9) siang, membenarkan dirinya telah mendengar tentang isu pergantian paket tersebut.

Bahkan, Zaini pun mengaku dirinya sudah dipanggil Ketua DPP Nasdem Surya, Sabtu (18/9) malam, guna membicarakan pergantian paket tersebut.

“Saya dipanggil Pak Surya tadi malam, mendiskusikan pergantian paket ini. Saya sudah siap apa pun yang diputuskan partai, saya serahkan semuanya kepada partai,” ujar Zaini Djalil.

Untuk itu, Zaini menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pendukungnya yang telah bekerja keras selama ini untuk memenangkan paket Tarzan.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang telah bersama-sama berjuang selama ini,” ujar Zaini Djalil, yang saat dihubungi mengaku sedang berada di Jakarta. [Serambi]

Related posts