PKS serahkan dukungan kepada Saifuddin Yahya-Juanda Djamal

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – DPD Partai PKS Aceh menyerahkan surat dukungan kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017, Saifuddin Yahya-Juanda Djamal.

Surat dukungan tersebut di serahkan Ismunandar kepada Saifuddin Yahya di kantor DPW Partai Aceh (PA) Aceh Besar, Simpang Aneuk Galong, Rabu,(21/9).

“Selama ini hubungan politik PKS dan PA sudah terjalin dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya surat dukungan dari kami,” kata Ismunandar.

Dikatakan Ismunandar, surat keputusan dukungan ini tidak hanya dikuatkan pada Pilkada 2017, tetapi berlanjut hingga tahun 2022.

Sementara itu, Pak Cek (panggilan Saifuddin Yahya) yang juga Ketua DPW PA Aceh Besar mengucapkan terimaksih kepada DPP, DPW dan DPD PKS Aceh Besar atas dukungan kepada dirinya.

“Surat dukungan ini sebagai langkah awal untuk memenangkan pilkada ini, kami berharap dalam pemenangan ini terus menjaga komitmen untuk membangun Aceh Besar yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua Tim pemenangan pasangan tersebut, Hasballah menyebutkan dengan adanya surat dukungan ini, PKS merupakan partai keempat yang mendukung PA untuk Pilkada 2017.

“Terimakasih juga kepada Demokrat, PKS, Gerindra dan PPP atas dukungan yang di berikan kepada PA untuk menuju Pilkada 2017,” harap Hasballah. [Fahzian Aldevan]

Related posts