Aminullah Usman-Zainal Arifin mendaftar ke KIP Banda Aceh

Pasangan Aminullah-Zainal Arifin berfoto dengan massa pendukungnya di depan kantor KIP Banda Aceh, Jumat (23/9). (Kanal Aceh/Randi).

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasangan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman-Zainal Arifin mendatangi kantor KIP Banda Aceh dengan menggunakan mobil Jeep dan diiringi massa pendukungnya.

Di hari terakhir pendaftaran, pasangan ini bertekad maju di pilkada Banda Aceh 2017 mendatang. Dengan bermodalkan dukungan sejumlah enam partai nasional, Aminullah begitu percaya diri untuk bisa merebut kemenangan di Banda Aceh.

Pantauan Kanalaceh.com di lokasi, massa pendukung dari beberapa partai pengusung maupun pendukung, memadati kantor KIP Banda Aceh dengan kawalan ketat aparat keamanan yang berjaga-jaga.

Sesampainya di KIP Banda Aceh, pasangan ini disambut oleh Ketua KIP Banda Aceh, Munawarsyah.

Dalam sambutannya, Munawarsyah menyambut baik kedatangan pasangan ini. Di samping itu, pasangan Aminullah-Zainal ialah pasangan terakhir yang mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 mendatang.

“Sudah ada empat bakal pasangan calon yang mendaftar. Ini hanya sifatnya sebagai mendaftar, selanjutnya kita akan verifikasi berkasnya dan tinggal verifikasi KTP bagi calon perseorangan,” ujar Munawarsyah.

Kedatangan Aminullah-Zainal juga didampingi oleh Ketua Partai Golkar Banda Aceh, Iskandar Mahmud, sekretaris DPC PAN Banda Aceh, Ketua DPD Nasdem, Irwan Djohan, Gerindra Banda Aceh, Khairuman dan masing-masing ketua dari PKB dan PBB. [Randi]

Related posts