Dinyatakan sembuh, Zaini Abdullah tinggalkan RSCM

Zaini Abdullah saat usai menjalani psikotes dan tes narkoba di RSUDZA, Minggu (25/9). (Kanal Aceh/Randi)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah telah dinyatakan sembuh dan meninggalkan rumah sakit cipto mangun kusumo (RSCM), Kamis (6/10) sekira pukul 19:07 WIB atau selepas Isya di Jakarta.

Staf Khusus Gubernur Aceh, Muzakir A Hamid mengatakan, tim dokter RSCM memperbolehkan Zaini Abdullah keluar dari rumah sakit. Sebab, kesehatannya telah kembali pulih.

Kepala kantor penghubung pemerintah Acrh, Muhammad Badri Ismail mengatakan, gubernur sementara akan menginap di sebuah hotel di Jalan MH Thamrin Jakarta beberapa hari lagi. Sebelum meninggalkan rumah sakit, sore harinya.

Gubernur Zaini Abdullah menerima kunjungan mantan Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar dan Ketua SIRA Faisal Ridha. Muhammad Nazar mengatakan, kondisi kesehatan Gubernur Zaini Abdullah sudah pulih seperti semula. “Malam ini juga beliau akan meninggalkan rumah sakit,” kata Nazar.

Gubernur Zaini Abdullah menjalani rawat inap karena mengalami batuk dan sakit kepala, sejak Jumat (30/9) silam. Namun setelah dirawat inap dan ditangani tim dokter RSCM, keadaan kesehatan gubernur telah pulih. Dalam waktu bersamaan dengan Muhammad Nazar, Gubernur Zaini, juga menerima kunjungan ahli otononi daerah, Prof Ryaas Rasyid, dan berdiskusi serius perihal otonomi khusus. [Serambi]

 

Related posts