Dinyatakan sehat, Zaini Abdullah telah kembali ke Aceh

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah saat tiba di Bandara SIM, Aceh Besar dan disambut oleh warga. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah telah tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh Besar sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (8/10).

“Alhamdulillah pak gubernur udah tiba sore tadi,” kata Frans Dellian, Kabiro Humas Aceh dikonfirmasi Kanalaceh.com.

Zaini Abdullah kembali ke Aceh dan dinyatakan pulih oleh tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) setelah sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit itu.

Kepulangannya itu disambut Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan para Asisten dan Sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA).

Zaini Addullah yang didampingi Istri Hj.Niazah A Hamid juga sempat disapa oleh beberapa warga yang sedang berada diruang tunggu kedatangan Bandara SIM.

Salah seoarang warga juga menanyakan kondisi kesehatan orang nomor satu di Aceh itu. “Semoga cepat sembuh Pak Gubernur,” ujar warga tersebut kepada Zaini.

Diberitakan sebelumnya, Zaini Abdullah menjalani rawat inap karena mengalami gangguan kesehatan infeksi saluran pernapasan dan batuk, sejak Jumat (30/9) silam.

Namun setelah ditangani tim dokter RSCM, keadaan kesehatan gubernur telah pulih kembali. Zaini Abdullah meninggalakn  RSCM pada Kamis (6/10). [Aidil Saputra]

 

Related posts