Liverpool bahagia bila kalahkan MU

Liverpoolecho.co.id

Liverpool (KANALACEH.COM) – Legenda Liverpool, David Fairclough, sangat senang jika eks timnya dapat mengalahkan Manchester United. Menurutnya, laga melawan Man United selalu menarik untuk dinantikan.

Liverpool bertemu Manchester United di lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan, Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB. Gengsi selalu dipertaruhkan di laga ini, mengingat mempertemukan dua klub tersukses di Inggris.

Saat ini, Man United dan Liverpool tercatat sebagai pengoleksi terbanyak trofi Liga Inggris. Red Devils –julukan Man United– mengemas 20 trofi, sementara Liverpool mendulang dua gelar lebih sedikit.

Karena itu, Fairclough yang dulunya merupakan penyerang Liverpool, sangat senang tiap kali bertemu Man United. Hal itu tak hanya berlangsung saat masih aktif menjadi pemain, namun ketika sudah tak lagi ambil bagian di dunia si kulit bulat seperti saat ini.

“Selalu ada kepentingan bagi Liverpool untuk meraih kemenangan. Kami senang jika dapat mengalahkan Manchester United dan itu adalah pertandingan besar. Jadi, semua orang takkan sabar menunggu laga tersebut,” jelas Fairclough mengutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (12/10).

Related posts