Ribuan relawan barisan muda Pidie, siap menangkan pasangan AZAN

Hari ini AZAN kampanye akbar di Pidie
Pasangan AZAN saat mendaftar ke KIP Aceh. (Kanal Aceh/Randi)

Pidie (KANALACEH.COM) –  Relawan barisan muda Zaini Abdullah menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh untuk merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Zaini Abdullah dan Nasaruddin (AZAN) dalam pilkada 2017 mendatang.

Ketua barisan muda Pidie, A.Khattil di hadapan relawan pelajar dan mahasiswa Pidie mengatakan, kalangan muda sangat berperan untuk pemenangan Zaini Abdullah ke depan.

Barisan muda akan membentuk relawan hingga ke tingkat Desa. Bahkan, secara kalkulasi pihaknya sudah membentuk lima orang mahasiswa per- gampong di kali 730 Gampong di pidie total 3.650 Mahasiswa yang siap bekerja untuk Pemenangan doto zaini Abdullah dan Nasaruddin.

Ia berharap, nanti setiap Gampong ada mahasiswa relawan. Sehingga, dalam bekerja untuk pemenangan lebih mudah dan terarah. Pihaknya, hanya fokus pada pemilih pemula dan mahasiswa yang jadi target.

“Untuk masyarakat biasa saya pikir itu udah ada tim pemenangan dari induk. Kita harapkan nanti bisa bersinergi dalam pemenangan Abu doto kedepan untuk melanjutkan pembangunan Aceh kedepan,” tutupnya.[Rajali Samidan]

 

Related posts