Penampakan makhluk raksasa terekam media asing

Penampakan mahkluk misterius terekam media asing. (u-report)

(KANALACEH.COM) – Indonesia kaya akan keindahan alam, mulai dari pegunungan yang lebat dengan pepohonan hingga laut yang biru bak kristal. Semua keindahan wisata bisa kita dapatkan di alam Indonesia, yang bahkan membuat banyak turis mancanegara kagum.

Namun tak jarang juga beberapa tempat wisata sarat dengan mitos dan kepercayaan, yang berhubungan dengan mahluk gaib. Dan sebagian besar masih menjadi misteri yang belum bisa dipecahkan secara ilmiah.

Kini muncul sebuah video yang memperlihatkan, sosok ‘raksasa’ yang berjalan dekat dengan air terjun. Bahkan video tersebut menjadi viral hingga media dunia pun menyorotinya. Lantas seperti apa video penampakan mahluk ini?

Salah satunya media ternama Daily Mail, yang menyoroti kemunculan mahlk raksasa ini di dalam sebuah video yang sudah dipastikan keasliannya. Padahal, mahluk raksasa yang biasa disebut ‘bigfoot’ hanya ada di benua Amerika.

Tapi kini muncul, sosok raksasa yang berjalan ke arah hutan dan tertangkap kamera tepat di air terjun. Tidak dipastikan di mana rekaman ini dibuat, namun menurut situs Daily Star–yang juga menyoroti rekaman ini–dipastikan itu terjadi di hutan Indonesia.

Banyak netizen yang meragukan video tersebut, bahkan ada yang menyebutnya itu video palsu yang memang banyak tersebar di dunia maya.

Seandainya itu beruang, maka bisa dipastikan jika tidak ada beruang coklat besar yang tinggal di daerah tropis layaknya di Amerika.

Lantas apakai ini binatang, video palsu, atau mahluk misterius? Itu semua belum bisa dijawab, terlebih minimnya bukti atau mitos tentang mahluk raksasa yang ada di Indonesia.[Viva]

Related posts