Korem 011/LW gelar kegiatan sosialisasi pengampunan pajak

(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Sebanyak 300 orang personel dari jajaran Korem 011/LW mengikuti sosialisasi pengampunan pajak di gedung KNPI Lhokseumawe, Kamis (20/10).

Danrem 011/LW Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto mengajak prajuritnya untuk bersama-sama mendengar dan memahami tentang sosialisasi tax amnesty untuk kedepan dapat lebih mengerti lagi tentang kewajiban pajak.
lanjutnya, betapa pentingnya amnesty pajak ini untuk indonesia yang saat ini sedang mengalami defisit anggaran. Oleh karena itu, diperlukan peran serta dari seluruh jajaran masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program usungan presiden ini.

Ia juga menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran korem 011/LW untuk memanfaatkan program pengampunan pajak ini dengan baik, jika masih ada harta yang masih belum dilaporkan pada saat penyampaian spt tahunan sebelumnya.

“saya mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini, para anggota dan PNS Korem 011/lilawangsa dapat lebih mengerti tentang kewajibannya kepada pajak, sehingga kedepan tidak terjadi lagi keraguan  dalam menggunakan haknya,” tegas Danrem.[Randi/rel]

Related posts