28.7 C
Banda Aceh

MU pesta gol, Van Persie cetak satu gol

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Manchester (KANALACEH.COM) – Manchester United menang besar 4-1 atas Fenerbahce dalam lanjutan fase grup Liga Europa di Old Trafford, Jumat (21/10) dinihari WIB.

Setan Merah membuka keunggulan di menit 31 lewat titik putih. MU mendapat hadiah penalti setelah Juan Mata dilanggar Simon Kjaer di area terlarang.

Gelandang Paul Pogba yang ditunjuk sebagai eksekutor, sukses menunaikan tugasnya. Dia berhasil memperdaya kiper Volkan Demirel sekaligus membawa MU unggul 1-0.

- Advertisement -

Dua menit berselang, MU kembali mendapat hadiah penalti dari wasit. Kali ini Anthony Martial yang dilanggar di area terlarang oleh Sener Ozbayrakli.

Penalti kedua ini dieksekusi oleh Martial. Bola sepakannya mengarah ke pojok kiri gawang gagal dihalau Demirel. Skuat asuhan Jose Mourinho unggul 2-0.

Namun keunggulan dua gol belum membuat MU puas. MU menutup babak pertama dengan skor 3-0 setelah Pogba mencetak gol keduanya pada menit 45’+1′.

MU memperlebar keunggulan saat babak kedua baru berjalan tiga menit, Jesse Lingard mencetak gol keempat MU usai memaksimalkan umpan Wayne Rooney.

Sementara itu, satu-satunya gol Fenerbahce di laga ini tercipta di menit 83 lewat gol mantan striker MU Robin van Persie. Skor 4-1 untuk keunggulan MU bertahan hingga usai.

Tambahan tiga poin membuat MU memuncaki klasemen sementara grup A dengan enam poin dari tiga laga. Sementara Fenerbahce turun ke posisi tiga dengan koleksi empat poin.

Susunan pemain:
Manchester United: David De Gea, Chris Smalling (Rojo 46′), Eric Bailly, Luke Shaw, Matteo Darmian, Juan Mata, Paul Pogba (Mensah 75′), Michael Carrick, Wayne Rooney, Anthony Martial, Jesse Lingard (Depay 66′).

Fenerbahce: Volkan Demirel, Martin Skrtel, Simon Kjaer (Emenike 46′), Hasan Ali Kaldirim, Sener Özbayrakli, Mehmet Topal, Gregory van der Wiel, Souza, Robin van Persie, Volkan Sen (Koybasi 69′), Alper Potuk. [Viva]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Satu Keluarga di Lamjabat Dianiaya, Satu Meninggal Dunia

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Peristiwa pembunuhan dan penganiayaan terjadi di sebuah rumah di Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, pada Jumat (5/3). Atas...

10 cara menghilangkan rasa malu

(KANALACEH.COM) - Rasa malu biasa muncul ketika kita berada di lingkungan yang baru atau ketika kita sedang berada di keramaian. Sebenarnya rasa pemalu adalah...

Inilah 5 Syarat Menikahi Polwan Yang Harus Anda Ketahui

Kanal Aceh - Menikah memang harus melewati proses saling mengenal yang tidak bisa dianggap remeh. Baik dari sisi pria maupun wanita. Dari sisi Pria...

Cara Mengirim Gambar di WhatsApp Agar Tidak Pecah

(KANALACEH.COM) - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang memiliki banyak pengguna. Bahkan hampir semua orang yang memiliki ponsel android dan iPhone menggunakan aplikasi yang satu ini.WhatsApp...

Berita Terbaru