Ibnu Rusdi dukung paslon Aminullah-Zainal

Inisiator Relawan Biru yang juga mantan politisi Demokrat, Ibnu Rusdi foto bersama dengan balon Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman sesuai acara dukungan di Lampaseh, Minggu (23/10). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Inisiator Relawan Biru, Ibnu Rusdi akhirnya mendukung pasangan bakal calon Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman-Zainal Arifin.

Dukungan tersebut diberikan massa Relawan Biru ke Aminullah Usman di Lampaseh, Banda Aceh, Minggu (23/10).

Dalam orasi politiknya, Ibnu Rusdi menyampaikan alasan mendukung pasangan Aminullah Usman-Zainal Arifin karena figur dan kesamaan visi-misi antara dirinya dan relawan dalam memajukan Kota Banda Aceh terutama dari segi perekonomian.

“Saya bersama dengan Pak Amin dan Cek Zainal bukanlah pertama kali bertatap muka, secara pribadi saya sudah sangat kenal pasangan ini,” kata Ibnu Rusdi yang merupakan mantan politisi Demokrat ini.

Ditegaskannya, Relawan Biru merupakan relawan dan akan ditugaskan untuk membantu pemenangan pasangan ini melalui strategi dan cara sendiri.

Bakal calon Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengucapkan terimaksih kepada Ibnu Rusdi dan kepada seluruh relawan dan simpatisan.

“Bagi saya dukungan ini merupakan bentuk penghargaan yang luar biasa. Saya mengucapkan terimakasih dan ini suntikan moral untuk saya, Pak Zainal serta seluruh tim yang sudah ada,” ungkap Aminullah.

Koordinator Relawan Biru, M. Akmal Farraz mengklaim yang hadir dalam pertemuan tersebut mencapai 1000-an orang lebih.

Mereka merupakan seluruh perwakilan gampong dan kecamatan yang ada di Banda Aceh. Mereka juga terdiri dari relawan pemuda dan mahasiswa.

“Kita optimis bisa memenangkan pasangan ini,” jelas Akmal. [Aidil/rel]

Related posts