Hari ini pengundian nomor urut dilakukan

Dukungan Hanura dan PKPI tidak sesuai dengan SK Menkumham terakhir
Ilustrasi pilkada. (Merdeka)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Komisi independen pemilihan (KIP) Aceh dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua KIP Aceh, kemarin Senin menetapkan enam pasangan calon gubernur/wakil gubernur sebagai peserta dalam pilkada Aceh 2017. Kemudian, setelah ditetapkan masing-masing hari ini, Selasa (25/10) pasangan calon akan mengambil nomor urut di Gedung DPRA Aceh.

Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi menyatakan, setelah penetapan paslon ini, maka untuk pengundian nomor urut akan dilakukan Selasa (25/10) sekitar pukul 10.00 WIB dan diminta semua paslon hadir.

Sebelumnya, KIP Aceh telah menetapkan enam pasangan calon gubernur/wakil gubernur yang akan bertarung pada pilkada Aceh 2017. Masing-masing pasangan calon ialah, Muzakir Manaf – TA.Khalid, Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah dan Tarmizi Karim – Machsalmina Ali. Sedangkan yang maju lewat jalur perseorangan ialah, Zaini Abdullah – Nasaruddin, Zakaria Saman – T.Alaidinsyah dan Abdullah Puteh – Sayed Mustafa Usab. Masing-masing pasangan calon dinyatakan layak untuk menjadi peserta pilkada. [Randi]

 

Related posts