Inilah nomor urut paslon Bupati Aceh Utara

Keempat Pasangan Calon Bupati Aceh Utara menunjukan nomor masing-masing, Selasa (25/10). (Kanal Aceh/Rajali)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara menggelar acara rapat pleno penarikan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara yang bertempat di Balai Panglateh, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (25/10).

Dalam acara rapat pleno terbuka tersebut dihadiri oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati dan juga dihadiri anggota partai pengusung dan ketua tim pemenangan paslon dari jalur independen.

Pasangan calon bupati Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf mendapat nomor urut 1, sedangkan pasangan Muhammad Nasir-Muttaqin mendapat nomor urut 2.

Kemudian, pasangan Syamsuddin Jalil-Muhammad Jamil mendapat nomor urut 3 dan pasangan Fakhrurrazi Haji Cut-Mukhtar Daud mendapat nomor urut 4.

Setelah masing-masing mendapat nomor undian, kemudian empat pasangan calon bupati tersebut menandatangani pernyataan yang disediakan KIP Aceh Utara dan kemudian masing-masing pasangan juga bersalaman sebagai tanda Pilkada damai.

Acara itu turut dihadiri Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Utara Zulfikar dan anggota Panwaslih, Ketua KIP dan komisioner KIP, mewakili Kejaksaan Negeri Lhoksukon dan mewakili dari Kapolres Aceh Utara. [Rajali Samidan]

Related posts