penyanyi lagu Geumpang, Celia Cinta (tengah) di dampingi Produsernya Gading Hs, (kanan) saat melaunching Singlenya.(Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Produser sekaligus pencipta lagu Geumpang, Gading Hs mengatakan, pihaknya hanya mencetak 100 keping kaset untuk dijual kepada penikmat lagu Geumpang.

“Singlenya hanya 100 keping untuk cetakannya, dan tidak akan penambahannya lagi, hanya 100 keping,” katanya saat membuka acara launching lagu Single Geumpang di Zakir Coffee, Lampriet, Banda Aceh, (25/10).

Gading menambahkan, bahwa pihaknya menjual dalam satu kaset Geumpang tersebut dengan harga sebesar Rp350 ribu dan Rp100 ribunya akan di sumbangkan untuk penyandang disabilitas Thalasemia di Aceh.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

“Ini mungkin pertama kalinya di Aceh dengan harga kaset termahal, tapi setiap kaset yang laku, 100 ribu akan di notasikan untuk penyandang thalasemia di Aceh,” ujarnya.

Bahkan, apabila ada yang membeli dengan harga satu juta bahkan seratus juta pihaknya tetap akan mengambil sesuai dengan harga yang ditetapkan.

“Tetap kami ambil Rp250 ribu, dan lebihnya tetap akan kami sumbangkan walaupun dengan jumlah yang besar,” katanya.

Selain lagu Geumpang yang di nyanyikan oleh Celia Cinta bersama vokalis Seuramoe Regge, T. Andi Sr. Gading juga menuturkan bahwa satu lagu lagi khusus ia ciptakan untuk penyandang Thalasemia.

“Ada lagi yang berjudul kami ada untukmu, dinyanyikan juga oleh Celia, dan sengaja saya hibahkan agar terbantu bagi adik-adik penyandang Thalasemia,” tutup Gading.[Fahzian Aldevan]

Ads
Artikel SebelumnyaMarquez kepedasan makan bakso
Artikel SelanjutnyaPsikolog: ekonomi pemicu istri cenderung gugat suami