Besok, pertandingan sepakbola antar desa se-Kecamatan Singkil digelar

Rapat pemuda Desa Pulo Sarok dalam menggelar turnamen sepak bola antar desa se-Kecamatan Singkil. (Ist)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-88, pemuda Desa Pulo Sarok menggelar pertandingan sepak bola antar Desa se-kecamatan Singkil, kegiatan itu akan berlangsung besok Minggu (30/10) di lapangan sepak bola depan kantor Bupati Aceh Singkil.

Kegiatan ini akan diikuti sebanyak 17 Desa se-Kecamatan Singkil dan berlangsung hingga satu pekan kedepan. Ketua panitia pelaksana (panpel), Adiatma Nanda mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi antar pemuda di kecamatan Singkil.

“Kegiatan positif ini untuk mempererat kembali silaturahmi untuk menjunjung tinggi sportivitas antar pemuda di Singkil,” kata Adiatma Nanda saat dihubungi Kanalaceh.com lewat telepon, Jumat (28/10) malam.

Lanjutnya, dengan mengusung tema ‘Pemuda merupakan aset negara dan penerus bangsa’, diharapkan pemuda di Kecamatan Singkil dapat memaknai hari sumpah pemuda sebagai kebangkitan pemuda yang memiliki kontribusi untuk kemajuan daerah hingga Negara.

Dalam momentum hari sumpah pemuda, ia juga mengajak seluruh elemen baik itu dari unsur pemuda hingga aparat kemanan, untuk memerangi narkoba.

“Karena narkoba ini bukan hanya musuh bagi aparat, tetapi juga musuh negara,” ujarnya. [Randi]

Related posts