KIP Pidie deklarasi pilkada damai

(ist)

Pidie (KANALACEH.COM) – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie, menggelar acara deklarasi pilkada damai, Sabtu (29/10) di halaman Masjid Agung Alfalah, Kota Sigli.

Ketua KIP Kabupaten Pidie Ridwan meminta kepada tiga pasangan calon bupati dan wakli bupati Pidie untuk memberikan pemahaman kepada pendukungnya masing-masing agar tidak saling bertikai pada saat berlangsung Pilkada di Kabupaten Pidie.

“Paslon harus memberikan pemahaman kepada masing-masing pendukung agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu provokatif yang berujung keributan,” katanya.

Ridwan menambahkan, ke tiga paslon bupati/wakil bupati Pidie ialah, Tarmiyus-Khalidin Daud, Roni Ahmad – Fadhlullah Daud dari jalur perseorangan dan Sarjani Abdullah – Iriawan yang maju melalui jalur partai.

“Tiga paslon telah sepakat menandatangi perjanjian deklarasi Pilkada damai ditandai pelepasan burung merpati,”ujarnya kepada wartawan usai mendeklarasi pilkada damai. Ia berharap pilkada di Pidie dapat berjalan secara demokratis, aman dan damai. [Rajali Samidan]

Related posts