Ribuan masyarakat Sabang ikut jalan santai

Sabang (KANALACEH.COM) – Ribuan masyarakat Kota Sabang memadati lapangan Play Ground Sabang untuk mengikuti senam massal dan jalan santai yang diselenggarakan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sabang, Minggu (30/10).

Ketua DPD KNPI Kota Sabang, Azwardi mengatakan, total hadiah diperkirakan mencapai Rp75 juta. Salah satu doorprizenya, yakni satu unit sepeda motor honda beat dalam kondisi Offroad.

Azwardi juga mengatakan, ini bagian daripada bentuk Pemilu damai di Kota Sabang. Dirinya berharap semua komponen masyarakat dari pemuda hari ini mengambil posisi perekat pemersatu bangsa khususnya di Sabang.

“Sehingga kita dukung dan kita bantu Pilkada damai di Kota Sabang,” kata Azwardi.

Sedangkan Plt Walikota Sabang, T Aznal Zahri menyambut baik kegiatan tersebut. Ini merupakan momen baik dimana seluruh masyarakat Sabang bisa berkumpul untuk melaksanakan senam massal dan jalan santai bersama.

“Untuk kesehatan ini sangat baik, karena ini merupakan olahraga yang paling murah tanpa mengeluarkan modal modal besar bisa sehat dengan berjalan kaki,” ungkap Aznal.

Majelis Pemuda Indonesia ditingkat Provinsi itu, mengimbau, agar pemuda Sabang harus lebih semangat dan menjadi  generasi muda yang sehat jasmani dan rohani. [Diki Arjuna]

Related posts