(viva)

(KANALACEH.COM) – Ritual perayaan Halloween setiap 31 Oktober, menjadi momen yang selalu dinanti sebagian masyarakat dunia.

Di Inggris, biasanya momen itu dirayakan dengan pesta, menari, dan bernyanyi. Dalam perayaan ini, buah labu pun sering dimanfaatkan untuk dijadikan aksesori perayaan Halloween. Setiap momen ini hadir, buah oranye ini diukir dengan wajah menyeramkan dan dijadikan lentera.

Dilansir Metro.co.uk, seperti yang dilakukan seorang gadis bernama Kristy Packer Ralphs. Sudah menjadi kebiasaannya, saat Halloween, dia membeli labu besar, dilubangi, lalu dikeluarkan daging buahnya.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

Labu yang dimilikinya kali ini benar-benar besar, dan berpotensi pula jadi ukiran sangat besar. Saat melihat labu yang sangat besar, Kristy pun memutuskan untuk mengintip isi labu dengan memasukkan kepala ke dalam labu yang telah dilubangi.

Awalnya, dia merasa santai, dan masih bersenda gurau dengan keluarganya saat kepala masuk ke dalam labu. Namun, dia mulai panik, ketika kepalanya terjebak di dalam labu dan sulit untuk dikeluarkan.

Ia pun sontak menjerit di dalam labu, tapi adiknya, justru meledeknya, menyanyikan sebuah lagu pendek yang menyenangkan tentang ukiran labu.

Kepanikan Kristy saat kepalanya terjebak di dalam labu ini pun direkam dengan video, dan videonya diunggah di Youtube. Hingga kini, video konyolnya telah dilihat lebih dari 200.000 kali di YouTube.

“Putriku tersayang membuat dirinya menjadi acar besar, sehingga sulit untuk berbicara,” kata ibunda Kristy. Melihat kepala anaknya terjebak dalam labu, ayah Kristy sempat panik dan menyarankan keluarga untuk segera memanggil layanan darurat. Namun, beruntung kepala Kristy bisa keluar. “Awalnya, saya pikir ini akan menjadi lucu,” kata Kristy. [Viva]

 

Ads