Austin Harrouff. (merdeka)
--Ads--
loading...

Amerika (KANALACEH.COM) – Seorang remaja asal Florida, Amerika Serikat, mengaku telah memakan daging manusia di pengadilan. Berdasarkan dokumen pengadilan, Austin Harrouff mengatakan dia telah memakan sesuatu yang buruk.

Seorang sersan yang mendengarnya bertanya makanan yang dia makan. “Saya makan sesuatu yang buruk. Manusia,” ucap Harrouff, seperti dikutip dari Washington Post, Rabu (2/11).

Sementara itu, percakapan lengkap dengan Harrouff tercatat dalam dokumen pengadilan di wilayah Martin, Florida.

Ads

Remaja tersebut ditangkap dengan dugaan membunuh pasangan di Florida pada awal tahun ini. Dia mengatakan telah memakan wajah salah satu korban. Kasusnya ini kemudian menjadi perhatian nasional.

Harrouff yang baru 19 tahun ini berada di rumah sakit usai penyerangan yang dia lakukan. Seorang detektif tanpa sengaja melihatnya memuntahkan sesuatu yang remaja itu klaim sebagai daging manusia.

Tak hanya melihatnya memuntahkan daging manusia, detektif tersebut juga melihat ada rambut manusia di mulutnya. Setelah beberapa waktu berlalu, pada pertengahan Agustus, Harrouff dinyatakan bersalah atas pembunuhan terhadap John Stevens (59) dan Michelle Mishcon (53).

“Rupanya dia menggigit korban di bagian dada,” ujar detektif yang menyelidiki kasusnya.

Dari dokumen di pengadilan disebutkan, remaja ini menyerang korban laki-laki, menggigit bagian dadanya, dan terakhir dia menggigit wajah korbannya tersebut. Dia dinyatakan bersalah pada pembunuhan tingkat dua. Sementara itu, kepala kepolisian lokal menduga apa yang dilakukan Harrouff karena di bawah pengaruh obat-obatan sintetik, Flakka.

“Apa yang dia tunjukkan sama dengan setiap korban terindikasi overdosis Flakka. Kekuatannya di luar biasanya, kulitnya mengelupas dan suaranya parau,” ujar William Snyder, Sherif wilayah Martin. Meski belum diputuskan hasil peradilannya, namun Harrouff selama ini terus mendapatkan perawatan. [Merdeka]

Ads