Nanggroe Break Cypherz (NBC) School gandeng 3 breakdancer Internasional

Foto: Breakdancer Internasional Angelo dari Italia (kanal) Mohammed Marbouh dari Maroco (tengah) dan Gonza dari Thailand (kiri).(Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dalam rangka memeriahkan Sabang master jam, komunitas Nanggroe Break Cypherz (NBC) School hadirkan tiga breakdancer International.

Exhibition Gathering Hip Hop Nasional tersebut berlangsung selama dua hari yaitu 5-6 November nanti di Sabang.

Nainunis selaku Koordinator penyelengara menyebutkan kegiatan ini merupakan sajian event yang diarahkan sebagai ajang silaturrahmi antar komunitas hiphop dari beberapa daerah dari Asia hingga mancanegara.

“Kegiatan kali ini, kita undang breakdance nasional dan juga dari Internasional,” Kata Nainunis kepada Kanalaceh Com, Kamis (3/11) malam.

diantaranya yang dari internasional ialah Angelo (Italia), Mohammed Marbouh (Maroco), dan Gonza (Thailand) yang akan berperan sebagai juri.

Kemudian di tempat yang sama Angelo salah satu juri dari Italia tersebut mengatakan dirinya nanti akan berbagi ilmu dan pengalamannya tentang tehnik dasar breakdance, serta tatacara pengembangannya dalam sebuah workshop.

Selain workshop, pada festival yang akan berlangsung selama dua hari tersebut,  juga akan di isi oleh beragam kategori perlombaan freestyle yakni Exhibition Bboy Battle Aceh vs Foreigner, 2 on 2 Bboy Battle, 1 on 1 Allstyle Battle, 1 on 1 Beatbox Battle, 1 on 1 Rap Battle, Graffiti & Mural Gathering.[Fahzian Aldevan]

Related posts