L-300 tabrak sepeda motor, seorang pengendara luka-luka

Ilustrasi tabrakan. (Tempo)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Tabrakan antara sepeda motor (sepmor) dengan mobil L-300 pickup terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Simpang AURI, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Sabtu (5/11) sekitar pukul 12:00 WIB.

Kejadian itu menyebabkan seorang perempuan, Anizar (50) warga Masjid Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, mengalami luka-luka.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar menyebutkan, kejadian ini diawali korban berbonceng sepmor jenis Supra x 125 BL 3990 NJ yang dikendarai Basyaruddin (63).

Sepmor bergerak dari arah Timur ke Barat. Saat sampai di lokasi kejadian, sepmor hendak memotong arah kanan. Dari arah belakang datang mobil L-300 pickup BL 8303 KW yang kendarai Fauzan (20) asal Desa Garot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara. Sehingga mobil tersebut langsung menabrak sepmor. Membuat sepmor jatuh.

“Namun dalam insiden ini hanya Anizar mengalami luka di bagian kepala belakang, luka lecet di kaki dan di tangan. Sedangkan sopir dan pengendara sepeda motor tidak luka. Korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia Buket Rata,” ujar Kapolsek Blang Mangat. [Serambi]

Related posts