IATS, dari Aceh untuk Indonesia di mata Dunia

Ilustrasi.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewasa ini di era perdagangan bebas, kita dituntut untuk dapat berkompetisi secara global, baik dalam skala nasional maupun internasional, dalam industri otomotif yang berkembang sangat pesat khususnya dalam industri interior mobil.

Menyadari akan kebutuhan ini maka para pengrajin terbaik interior mobil di seluruh Indonesia bergabung dalam sebuah wadah asosiasi yang menamakan diri Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS).

Oscar Widjaja sebagai Founder IATS dan sebagai Nasional Principal yang ditunjuk langsung dari merek terbaik di dunia Wollsdorf Leather & Alcantara, membawa standar Internasional tersebut dan memiliki mimpi untuk memajukan industri interior di Indonesia. Oleh karena itu, IATS ingin membagikan “ilmu” ini keseluruh Indonesia dengan merangkul pengrajin interior terbaik Indonesia dan menetapkan standar nasional untuk dibagikan sehingga kita semua mampu menggapai mimpi bersama untuk mendongkrak keseluruhan industri.

Danish, sebagai salah satu anggota IATS juga bermimpi besar dan terus melakukan terobosan-terobosan baru dalam industri ini dan terus berkarya meningkatkan kualitas dan pelayanan secara maximal.

Dengan standarisasi kualitas yang ditetapkan IATS selalu mengedepankan keamanan, kenyamanan & kemewahan sesuai dengan standar OEM (Original Equipment Manufacturer) atau standar pabrikan. Mulai dari penggunaan bahan baku, material pendukung, kualitas penjahitan, pengerjaan sampai tahap after sales memiliki pengawasan dan penilaian khusus bagi seluruh anggota IATS.

Danish telah memenuhi seluruh standar ini dan disertifikasi oleh IATS melalui 2 tahap, sertifikasi pertama adalah mampu mengolah bahan baku terbaik dunia yaitu Wollsdorf Leather & Alcantara, dan secara otomatis menjadi “Authorized Trimmer” dari merek tersebut. Sertifikasi tahap kedua adalah studi lanjutan yang mendalami teknik khusus untuk mengubah interior dari mobil LCGC sampai Supercar seperti Ferrari & Lamborghini, dan Danish telah melalui pelatihan ini dan menyandang gelar “Master Trimmer”.

Pembekalan yang dilakukan IATS ini akan terus dilakukan dan disosialisaikan merata ke seluruh pelosok Indonesia, dimana Danish & 30 member IATS lainnya menjadi contoh nyata bahwa pengrajin interior mobil Indonesia sudah mampu untuk berkompetisi di taraf Internasional.

Melihat gerakan yang baik untuk industri otomotif Indonesia, Afi sebagai punggawa Danish juga mengambil bagian sebagai anggota dewan pengurus pusat IATS. Danish datang untuk membawa layanan bertaraf Nasional ini kepada seluruh customer khususnya di daerah Banda Aceh, tidak berhenti sampai disana, bahkan Afi Danish juga berperan serta membangun, bekerja sama, membina & menginspirasi customer & rekan-rekan pengrajin interior lainnya di seluruh Indonesia, untuk sebuah tujuan mulia yaitu kemajuan industri otomotif Indonesia agar namanya harum di mata Dunia. [Randi/rel]

Related posts