26 C
Banda Aceh

Kim Kardashian mengaku alami gangguan kesehatan mental

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Jakarta (KANALACEH.COM) – Kim Kardashian mengaku sedang berjuang mengatasi gangguan kecemasan dalam dirinya. Hal ini ia ungkapkan dalam acara reality show yang dibintangi bersama saudara-saudaranya, Keeping Up With the Kardashians.

Dalam acara tersebut Kim mengungkap bagaimana dirinya mengalami cemas pada saat mengemudi. “Aku mudah mengalami kecemasan akhir-akhir ini. Padahal dulu aku bukan orang seperti ini,” kata Kim kepada temannya, Jonathan Cheban.

Tak ingin rasa cemas mengganggu kehidupannya, ibu dua anak tersebut mencari pertolongan dengan mendatangi pakar kesehatan mental.

- Advertisement -

Kim Kardashian diminta melakukan olahraga meditasi yang menurut aneka studi terbukti mampu atasi gejala kecemasan.

“Kondisi ini membuatku gila. Aku ingin lepas dari rasa kecemasan seperti ini. Aku ingin hidupku kembali lagi,” tutur Kim kepada terapis mengutip laman Huffingtonpost, Selasa (8/11).

Pengalaman Kim ini jadi bukti gangguan kecemasan bisa terjadi pada siapa saja dengan beragam alasan di baliknya. Kondisi ini bisa menyebabkan rasa panik dan khawatir berlebihan.

Bahkan, orang tersebut bisa sampai mengalami pusing maupun sakit perut. Mendatangi ahli seperti psikolog maupun psikiater merupakan langkah tepat seperti yang dilakukan Kim Kardashian. [Liputan6]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru