Maria Ozawa tobat jadi ratu film panas, ini kesibukan normalnya

Maria Ozawa. (amazonews.com)

Manila (KANALACEH.COM)– Sempat dikenal sebagai “Ratu” di industri film dewasa Jepang (JAV), Maria Ozawa benar-benar sudah bertobat dan kini menjalani kehidupan normal seperti kebanyakan orang. Ia bahkan kembali memulai karier di Filipina sebagai aktris di negara tersebut.

Maria Ozawa bermain dalam film horor berjudul Nilalang yang juga dibintangi aktor top Filipina, Robbin Padillla. Film ini rilis pada awal 2016 silam. Setelahnya, dia juga bermain dalam film horor lain bersama Yam Concepcion dan Meg Imperial.

Karier Maria Ozawa mulai berubah beberapa tahun terakhir sejak ia memutuskan hijrah dari Jepang dan tinggal di Manila, Filipina, sejak April 2015. Di negara barunya tersebut, ia tampil di majalah pria dewasa FHM.

Wanita berusia 30 tahun itu juga banyak tampil di acara radio dan televisi. Bahkan untuk menunjang kariernya di industri film Filipina, Maria rela mempelajari bahasa Tagalog.

Melirik dari rekam jejaknya, Miyabi – panggilan akrabnya, sudah populer sejak era 2000-an di industri film dewasa Jepang. Puncak kariernya terjadi sebagai bintang film porno pada tahun 2009 saat dinobatkan sebagai Ratu Japan Adult Video (JAV).

Wanita kelahiran Hokkaido berdarah Jepang dan Prancis itu sejatinya sudah menggeluti industri film dewasa sejak berusia belasan tahun. Namun dikutip Solopos, Selasa 8 November 2016, kariernya justru di mulai sebagai model iklan televisi.

Berdasarkan hasil wawancara pada 17 Mei 2011, Maria Ozawa pernah terlibat di bidang komersial saat berusia 16 tahun dengan menjadi bintang iklan televisi produk coklat Dars tahun 2002 dan tampil selama 30 detik.

Sedangkan dalam hasil wawancara tersebut, dijelaskan pula bahwa Maria mulai mengerti cara berhubungan badan pada saat berusia 13 tahun. Di usia itu, dia telah mempelajari buku yang berisi mengenai 48 posisi atau gaya saat melakukan hubungan badan.

Selang beberapa tahun sejak penampilannya sebagai model iklan tersebut, dia lantas pindah ke industri JAV dan memerankan beberapa judul “film biru”. Kariernya terus meroket dan hingga kini dia telah membintangi belasan judul film serta memperoleh banyak penghargaan. [Okezone]

Related posts