Ini 5 alasan kenapa anda betah menjomblo

ilustrasi.

(KANALACEH.COM) – Sejumlah orang memilih untuk hidup sendiri atau jomblo. Tentu, ini bukanlah tanpa alasan. Umumnya, keputusan ini diambil karena sebagian dari mereka enggan untuk sembarangan membagi hati.

Oleh karena itu, tak heran jika banyak yang betah menjomblo. Namun ada alasan lainnya yang juga melatar belakangi seseorang masih sendiri, berikut ulasannya seperti dilansir dari Times of India.

1. Merasa istimewa
Apakah Anda selalu memberikan kesan jika Anda terlalu istimewa untuk orang lain? Sebaiknya hindari anggapan ini. Pasalnya, hal tersebut akan menyulitkan Anda melakukan pendekatan. Cobalah untuk bersikap lebih terbuka dan kurangi cara pandang menghakimi orang yang tidak terlalu istimewa dari Anda.

2. Menunggu seseorang yang tidak pernah datang
Sejumlah orang pasti pernah bermimpi menjalin hubungan dengan orang yang diidamkan. Sayangnya, sosok tersebut tidak pernah datang dan ini menyebabkan waktu terbuang sia-sia. Bersikaplah realistis.

3. Terlalu bahagia menjomblo

Sebagian orang yang masih hidup sendiri tak jarang mengaku bahagia melajang dan tidak membutuhkan pasangan. Namun, kebahagiaan yang pasti adalah ketika Anda menemukan pasangan hidup. Oleh karena itu, mulailah berkencan secara serius.

4. Senang menyendiri
Pastikan Anda tidak selalu menghabisakan waktu untuk menyendiri. Ini akan menghambat untuk mencari pasangan. Jika ada teman yang mengajak pergi, ikutlah. Pasalnya, cara tersebut bisa membantu Anda menemukan cinta sejati. Ingat! mencari pasangan perlu diikuti dengan tindakan nyata.

5. Terikat dengan pekerjaan
Mereka yang masih sendiri tak sedikit mengisi kekosongan hati dengan sibuk bekerja. Sayangnya, ini bisa menghalangi Anda untuk mencari pasangan hidup. Sebaiknya, ada keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan. [Sindo]

Related posts