WhatsApp resmi perkenalkan fitur video calling

Menlo Park (KANALACEH.COM) – Aplikasi messaging paling populer, WhatsApp, akhirnya resmi memperkenalkan fitur panggilan video. Rencananya, fitur ini akan meluncur dalam waktu dekat di iOS, Android, dan Windows.

Dalam sebuah pengumuman di blog resminya, WhatsApp mengaku senang bisa menghadirkan fitur ini. Sebab, fitur ini selalu menjadi harapan para pengguna WhatsApp.

“Kami memperkenalkan fitur ini karena kita tahu bahwa kadang-kadang suara dan teks saja tidak cukup. Dan kami ingin membuat fitur ini tersedia untuk semua orang, bukan hanya mereka yang mempunyai ponsel baru yang paling mahal atau tinggal di negara dengan jaringan seluler terbaik,” bunyi pernyataan resmi WhatsApp.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa beberapa pengguna WhatsApp telah melakukan uji coba fitur Video Calling secara terbatas. Pengujian ini dilakukan sebelum fitur tersedia secara resmi.

Sayangnya, WhatsApp masih merahasiakan tanggal peluncuran fitur tersebut. Demikian seperti dikutip dari Venture Beat, Selasa (15/11). [Okezone]

Related posts