Rumah Cagub Aceh ditembak

Polisi lepas tembakan saat tangkap tersangka narkoba di Aceh Utara
Ilustrasi penembakan.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Menjelang Pilkada Aceh 2017, kodisi mulai diwarnai teror. Aksi terbaru terjadi pada Rabu (16/11/) sekitar pukul 19.00 WIB malam kemarin.

Kali ini, aksi teror terjadi terhadap kediaman kandidat Calon Gubernur (Cagub) Aceh Ir Tarmizi A Karim di Jalan Todak, Dusun Piranha, Gampong Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Informasi yang diperoleh, rumah mantan Bupati Aceh Utara periode 1997-2002 itu ditembak oleh pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor jenis matik.

Sumber-sumber kepolisian menyebutkan, kabar kediaman Cagub nomor urut 1 berpasangan dengan Ir T Machsalmina Ali itu ditembak oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya itu baru heboh sehari setelah insiden terjadi, yakni Kamis (17/11) sore.

Tembakan yang diduga diarahkan ke rumah itu, mengenai bagian gerbang pintu pagar besi kediaman Tarmizi Karim dan meninggalkan sebuah lubang seukuran jempol jari orang dewasa.

Sejauh ini belum memperoleh konfirmasi dari kepolisian tentang kejadian penembakan ini serta keberadaan Tarmizi Karim pada saat rumahnya ditembak. [Serambi]

Related posts