Husaini Yusuf terpilih sebagai ketua IKAMAPA periode 2016/2017

  • Whatsapp
(ist)

Bogor (KANALACEH.COM) – Husaini Yusuf terpilih sebagai ketua ikatan mahasiswa Passarjana Aceh Bogor (Ikamapa) melalui musyawarah besar Ikamapa yang berlangsung pada Sabtu (19/11) di Bogor.

Ketua terpilih Husaini Yusuf, dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Ikamapa yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi ketua.

Ia mengharapkan agar seluruh anggota kedepannya dapat berperan aktif. “Mengingat apabila kita berjalan sendiri-sendiri tidak mungkin kita akan sukses, maka dari itulah marilah kita bersatupadu dengan segela daya dan upaya untuk terus meningkatkan kemampuan kita secara bersama-sama. Mudah-mudahan dengan kerja keras kita semua akan menjadi orang yang sukses,” ujarnya.

Dengan terpilihnya Husaini Yusuf sebagai ketua IKAMAPA  yang ke XXI priode tahun 2016/2017. Maka, paguyuban Aceh yang bernaung di bawah Institut Pertanian Bogor (IPB), sudah menjadi bagian yang tidak telepas dengan kemajuan dunia pendidikan Aceh dimasa mendatang.

Sementara itu, ketua panitia, Dedy Darmansyah mengatakan, Mubes dengan tema sinergisitas potensi Ikamapa dalam membangun Aceh yang lebih bermartabat. Ia mengharapkan kedepan untuk terus meningkatkan hubungan baik dalam memajukan regenerasi Aceh ke arah yang lebih maju lagi. Ia juga mengajak seluruh mahasiswa Pascasarjana yang bernaung dibawah Paguyuban untuk saling bekerjasama guna tercapai kesuksesan, bukan sebaliknya saling menjatuhkan atau saling membenci.

Selanjutnya, penasehat Ikamapa, Faisal Jamil dalam pidatonya menyampaikan bahwa regenerasi kepemimpinan adalah proses pembelajaran kepada seluruh anggota untuk dapat berperan aktif dalam membangun sinergisitas kelembagaan kearah yang lebih bermartabat. Faisal Jamil berharap kepada seluruh anggota paguyuban Ikamapa untuk meningkatkan kemampuan dalam berbagai disiplin ilmu yang berguna bagi kemajuan Aceh dimasa mendatang.

“Selama ini potensi sumberdaya aceh berlimpah, namun kehidupan masyarakat Aceh masih jauh dari kesejahteraan, hal ini diakibatkan faktor kemampuan kita dalam mengelola sumberdaya alam dengan baik,”katanya. [Randi/rel]

Related posts