Demi raih gelar juara MotoGP 2017, Marquez siap lakukan segalanya

Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez (tengah), berpose bersama kru untuk merayakan raihan gelar juara dunia kelima sepanjang karier setelah memenangi balapan GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (16/10). (AFP)

Barcelona (KANALACEH.COM) – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku dirinya siap kembali tampil maksimal di MotoGP 2017 demi mempertahankan gelar juara. Di MotoGP 2016, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut memang berhasil tampil impresif sejak awal musim.

Performa apik Marquez itu pun berbuah manis di akhir musim. Ia sukses membukukan gelar juara ketiganya di MotoGP.

Euforia kesuksesan Marquez itu ternyata berembus hingga ke kota kelahirannya, Cervera, Barcelona, Spanyol. Setibanya di sana, Marquez disambut dengan pesta kemenangan.

Rider berjuluk The Baby Alien itu mengaku siap tampil maksimal demi kembali mempersembahkan gelar juara untuk kota sebelah barat Barcelona tersebut. Marquez bertekad kembali pulang dengan gelar juara.

“Bagaimana saya dapat merasa lelah dengan perayaan seperti ini? Saya akan memberikan jiwa saya untuk dapat kembali ke sini dan merayakan pesta seperti ini,” ujar Marquez, mengutip dari Marca, Minggu (20/11). [Okezone]

Related posts