Jumpa Filipina, Skuat Garuda jangan sampai lengah

liputan6

Manila (KANALACEH.COM) – Tim nasional Indonesia akan melakoni laga penting melawan Filipina di lanjutan Piala AFF 2016. Skuat ‘Garuda’ didesak jangan sampai lengah di pertandingan itu.

Laga antara Indonesia melawan Filipina akan berlangsung di Phillipines Sports Stadium, Selasa (22/11) besok malam pukul 19:00 WIB. Laga itu menjadi partai hidup-mati untuk kedua tim.

Indonesia belum mengumpulkan angka usai kalah dari Thailand. Sementara itu, Filipina baru mengumpulkan satu angka hasil dari bermain seri melawan Singapura.

Di laga melawan Thailand, Indonesia kebobolan dua gol mudah. Koordinasi lini belakang yang kurang rapi menjadi penyebabnya. Tim ‘Merah-Putih’ sempat menyamakan kedudukan lewat Boaz Salossa dan Lerby Eliandry.

Indonesia yang kehilangan fokus akhirnya kebobolan dua gol lagi di sisa pertandingan hingga kalah dengan skor akhir 2-4.

Penggawa lini belakang Indonesia, Rudolof Yanto Basna, bilang bahwa skuat asuhan Alfred Riedl tak boleh lengah agar bisa mendapatkan hasil yang bagus.

“Kami harus menang di laga lawan Filipina. Kondisi tim dalam keadaan bagus dan tidak masalah. Kami semua punya semangat dan tekad kuat meraih tiga angka besok,” kata Yanto Basna kepada pewarta.

“Mohon doa dan dukungannya kepada kami semua. Kami harus lebih fokus lagi, dan jangan lengah lawan Filipina,” imbuhnya. [Detik]

Related posts