Donor darah PT PHE NSB sumbangkan 94 kantong darah

PT Pertamina hulu energi NSB gelar donor darah. [Rajali Samdan]

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB bekerjasama dengan unit donor darah Palang Merah Indonesia (UDD-PMI) Aceh Utara, mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan kemanusiaan ini berlangsung selama dua hari sejak 21 hingga 22 November.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di klinik kesehatan Point A Aceh Production Operations (APO) Nibong, Aceh Utara. Kegiatan dengan tema Share Blood, Share Love tersebut diikuti oleh puluhan pekerja dan mitra kerja PHE NSB. Dalam kegiatan donor darah kali ini berhasil mengumpulkan sebanyak 94 kantong darah.

Kegiatan kemanusiaan ini juga terselenggara atas dukungan SKK Migas yang merupakan lembaga negara yang bertugas mengawasi dan mengendalikan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi di Indonesia.

Aceh Production Operations Field Manager, Indra Sakti, mengatakan, PHE NSB memiliki komitmen bahwa pentingnya menjaga kesehatan di lingkungan kerja dan juga kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat tetangga perusahaan.

“Dengan melakukan donor darah kita menjadi lebih sehat dan tentunya juga sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, oleh karena itu kita tetap rutin melaksanakan kegiatan positif ini”, Ujar Indra Sakti.

Kegiatan donor darah rutin dilaksanakan oleh PHE NSB sebanyak tiga kali dalam setahun, dan kali ini merupakan kegiatan terakhir di tahun 2016. Total darah yang berhasil dikumpulkan dalam kegiatan donor darah PHE NSB selama tahun 20016 sebanyak 328 kantong. [Rajali Samidan]

Related posts