Pasangan mesum diamankan pemuda di posko pemenangan Cawalkot Sabang

Sabang (KANALACEH.COM) – Sepasang laki-laki dan perempuan yang tidak muhrim diamankan pemuda gampong yang diduga sedang melakukan perbuatan mesum di posko pemenangan Cawalkot Sabang, Nazaruddin-Drs Suradji Junus di Gampong Cot Ba’u, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Kamis (24/11) dinihari.

Pasangan yang diamankan itu adalah, Mirzan Fuadi Yakoub (42) warga Gampong Cot Ba’u dan merupakan Sekretaris Pemenangan Partai Aceh (PA) dan Paslon Cawalkot Sabang, Nazaruddin-Drs Suradji Junus. Dan wanitanya, Masniati (35) PNS Pemko Sabang warga Gampong Ujong Kareung, Kecamatan Sukakarya, Sabang.

Kepala Satpol PP dan WH Kota Sabang, Hafwan membenarkan adanya penangkapan pasangan yang berbuat mesum tersebut.

“Benar ada penangkapan. Kami sedang mendalami masalahnya, masih dalam penyidikan belum penyelidikan,” kata Hafwan melalui sambungan seluler.

Informasi yang diperoleh Kanalaceh.com, kejadian itu bermula pada Kamis (24/11) dinihari pukul 02.00 WIB, saat beberapa pemuda Gampong Cot Ba’u mendapatkan informasi tentang adannya sepasang laki-laki dan perempuan yang masuk ke posko pemenangan itu.

Mendapatkan informasi tersebut, beberapa pemuda langsung menuju posko untuk melakukan penggerebekan terhadap pasangan yang dicurigai bukan muhrim didalam posko tersebut, kondisi di dalam posko gelap dan lampu di dalam mati.

Mengetahui ada beberapa orang yang datang Mirzan Fuadi Yakoub langsung mencegah beberapa warga agar tidak masuk ke dalam posko, sedangkan Masniati sudah dalam posisi bersembunyi. Pada waktu ditanyakan oleh pemuda, perihal keberadaan perempuan di posko tersebut, Mirzan menerangkan bahwa tidak ada siapa-siapa selain dia.

Pada waktu menanyakan hal tersebut, Masniati melarikan diri ke arah belakang posko.

Mengetahui ada yang lari ke arah belakang posko para pemuda menjadi emosi, Mirzan sepertinya mengelak dan berpura-pura tidak mengetahui ada orang yang melarikan diri ke arah belakang posko tersebut.

Kemudian para pemuda menemukan Masniati yang sedang bersembunyi di belakang posko.

Sekira pukul 02.30 WIB warga dan para pemuda gampong membawa kedua pelaku mesum tersebut ke halaman masjid Gampong Cot Ba’u dan kantor keuchik untuk dilaksanakan interogasi singkat dan proses penyelesaian perkara dan diserahkan ke Kantor Satpol PP dan WH Sabang. [Aidil]

Related posts