Dapat kue ulang tahun dari KBRI, Andik: Semoga juara!

3 pemain Indonesia, Lerby Eliandry, Andik Vermansah, dan Rizky Pora mendapat kue ultah dari KBRI. (Detik)

Manila (KANALACEH.COM) – Perayaan ulang tahun kembali mewarnai sesi latihan tim nasional (timnas) Indonesia di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Kamis (24/11).

Pesta kecil ini merupakan inisiatif dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Filipina. Kedutaan KBRI membawakan sebuah kue untuk Andik Vermansah, Rizky Pora, dan Lerby Eliandry.

Andik berulang tahun ke-25 pada Rabu (23/11). Adapun Pora bertambah usia pada Selasa (22/11) dan Lerby pada Senin (21/11).

Setelah sesi latihan, ketiganya mendapatkan nyanyian “Selamat Ulang Tahun” dari perwakilan KBRI, staf pelatih, dan para jurnalis.

Lalu, ketiganya memegang pisau bersamaan untuk memotong kue. Andik pun berkata, “Semoga besok lolos dan diakhiri dengan gelar juara.”

Timnas memang akan melakoni partai krusial melawan Singapura pada lanjutan Grup A Piala AFF di Rizal Memorial Stadium, Jumat (25/11).

Untuk lolos ke semifinal, pasukan Alfred Riedl harus menang seraya berharap Filipina gagal mengalahkan Thailand pada waktu bersamaan.

Indonesia dan Singapura sama-sama mengoleksi satu poin, sementara Filipina merangkum 2 poin.

Thailand sudah memastikan lolos ke semifinal dengan mengoleksi 6 angka. [Kompas]

Related posts