Mahasiswa IKAPA sukses gelar pesta demokrasi

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mahasiswa Ikatan keluarga Peureulak  (IKAPA) Banda Aceh sukses gelar pesta demokrasi yaitu pemilihan ketua mahasiswa Peureulak yang baru masa bakti 2016 – 2017. Acara tersebut diselenggarakan Jumat, (25/11) di aula asrama IKAPA Banda Aceh.

Musafir selaku demisioner mengatakan, ketua terpilih baru haruslah siap sedia menjalankan tugas dalam berbagai kondisi. Kemudian bisa menyaring informasi. Sebab, sebagai muslim tetap menyuarakan kebenaran dan sabar.

Disamping itu, Muhamad Zami selaku ketua pelaksana pemilihan menjelaskan, tahapan yang di lakukan tetap merujuk pada aturan dan kearifan lembaga dan ini sesuai dengan keputusan bersama. Sebelumnya ada 6 (enam) bakal calon yang di usung oleh tim pemenangan masing-masing. “namun setelah kita lakukan verifikasi berkas dan kelayakan hanya 3(tiga) calon yang lolos sebagai kandidat ketua yaitu Zaqi Muntaza nomor urut 1, Zainal Muttaqin nomor urut 2 dan Muzakir nomor urut 3. Dan Alhamdulillah saudara Zaqi Muntaza sah ditetapkan sebagai ketua terpilih,” katanya.

Ketua terpilih Zaqi Muntaza mengatakan, terimakasihnya kepada yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin lembaga ini setahun kedepannya. “Kerjasama dan kekompakan yang akan menentukan suksesnya kita dalam mewujudkan cita-cita bersama ini. Bersam kita jadikan IKAPA sebagai lembaga yang aktif, kreatif dan inovatif untuk kemajuan Peureulak dan bangsa ini,” ujarnya. [Randi/rel]

Related posts