Pengurus baru HMI Takengon dikukuhkan, ini kata Plt Bupati

(ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon periode 2016-2017 resmi dikukuhkan, Selasa (29/11) malam bertempat di Gedung UMMI Pendopo Bupati Aceh Tengah.

Menanggapi kepengurusan baru HMI Takengon tersebut, sejumlah harapan turut disampaikan oleh Plt. Bupati Aceh Tengah, Alhudri.

“HMI cabang Takengon jangan terperangkap dengan kebesaran nama organisasi, namun mampu melihat kondisi global saat ini sebagai suatu tantangan untuk berkiprah dan berusaha lebih maju dalam mengembangkan organisasi kedepan,” ungkap Alhudri dalam siaran pers, Kamis (1/12).

Menurut Alhudri untuk memajukan HMI para kader organisasi yang berjuluk “anak kandung ummat” itu agar menyusun program yang realistis dan terukur.

Selain itu, para pengurus baru juga harus mampu merangkul seluruh anggota dan kader HMI sebagai kekuatan bagi organisasi dalam menjalankan program dan kegiatan yang bermanfaat bagi dunia kemahasiswaan maupun masyarakat.

“Sebagai organisasi pemuda, HMI juga harus menjalin hubungan dengan organisasi lain, ini perlu supaya kematangan berorganisasi para kader terbentuk dan tentu tujuan organisasi dapat mudah dicapai dengan kerjasama yang baik,” demikian Alhudri.

Pengurus Cabang HMI Takengon periode 2016-2017 dikukuhkan oleh Badko HMI Aceh, dengan ketua Feri Yanto. Selain pengurus HMI, organisasi semi otonom HMI, Kohati (Korps HMI-Wati) juga mengalami suksesi dengan pimpinan baru Marhamah. [Aidil/rel]

Related posts